Cara Menghilangkan Perut Buncit Tanpa Perlu Olahraga

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Perut Buncit

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa menghilangkan perut buncit bukanlah hal yang mudah, karena lemak di sekitar bagian perut kita lebih membandel dibandingkan lemak di daerah tubuh lainnya. selain itu olahraga untuk menghilangkan perut buncit adalah salah satu olahraga yang sulit dilakukan, tetapi apapun harus kalian lakukan untuk mendapatkan perut yang rata dan tubuh yang langsing. Cara mengecilkan perut buncit memang lah sedikit sulit, tetapi kami tidak akan menyarankan diet atau cara menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi ada beberapa hal yang mungkin bisa membuat perut buncit kaian mengecil dan cara untuk mengencangkan perut kalian. yuk simak cara-caranya dibawah ini!

  1. Minum kopi

Apakah kalian tahu bahwa kopi adalah minuman yang dapat menurunkan berat badan? Sebuah studi dari school of medicine di university Nottingham mengatakan bahwa ternyata kopi merangsang lemak coklat pada tubuh kita, membakar gula dan juga lemak untuk menghasilakn panas pada tubuh. Jadi mengkonsumsi kopi di pagi hari merupakan cara yang bagus untuk menjaga perut kalian tetap langsing.

  1. Tidur cukup

Kurag tidur memang borkontribusi pada penambahan berat badan, jadi pastikan kaian mendapatkan delapan jam penuh semalam untuk tidur. Ketika tubuh kita tidak cukup tidur maka tingkat kortisul (hormone stress) kita akan meningkat, yang member tahu tubuh kita untuk menghemat energy dan membantu kita menjalani hari. Menghemat energy berarti kita bergantung pada lemak tubuh daripada membakarnya dan itu bisa menyebabkan terjaidnya perut buncit karena lemak tidak di bakar.

  1. Jangan lelah berlebih

Saat kita merasa lelah, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormone kortisol yang merupakan hormone stress yang bisa berdampakm negative pada system pencernaan kalian. gangguan pada system pencernaan karna stress bisa membuat perut menjadi buncit bahkan kita bisa mengalami sembelit. Cobalah untuk rileks beberapa menit sehari, coba dengarkan music atau menonton film yang kalian sukai agar kalian bisa rileks.

  1. Mandi

Dapatkan waktu bersantai dengan mandi, mandi bukan hanya urusan wangi saja. jika kalian memiliki bathub dirumah kalian, kalian bisa berendam dengan menggunakan air hangat dan tambahan garam Epsom. Hal ini bisa mengurangi kembung pada perut kalian, ini adalah trik yang bagus, mudah dan nyaman untuk kalian lakukan agar perut kalian menjadi terlihat lebih rata.

  1. Memakan coklat hitam

Satu atau dua kotak coklat hitam tanpa gula dapat membantu mengecilkan perut kalian. semuanya tergantung pada lemak jenuh tunggal, yang dapat membantu mempercepat metabolism kalian. plus cokelat hitam ini memberi kita tambahan energy sehingga kalian tidak akan mudah lelah dan memiliki energy tambahan, sehingga kalian bisa melakukan work out dirumah setelah pulang dari beraktivitas.

  1. Perbaiki postur tubuh kalian

Membungkuk diatas meja, memainkan ponsel tablet dan sejenisnya dapat membuat postur tubuh kita rusak. Postur yang baik tidak hanya membuat kita terlihat langsing, tetapi juga melatih otot perut. Cobalah untuk duduk dengan punggung yang lurus dan bahu ke belakang dan letakan kedua kaki di lantain.

  1. Konsumsi infused water lemon

Rutinitas pagi yang mudah untuk mengecilkan perut buncit kalian adalah dengan meminum lemon infused water yang hangat. Ini bisa membantu mengurangi peradangan di usus dan perut kalian.

  1. Control porsi makan

Cara terbaik untuk meratakan perut yang buncit adalah dengan mengontrol porsi makan kita. Makanan dengan porsi terkontrol yaitu makanan yang mencakup karbohidrat dengan lemak tak jenuh tunggal setiap hari. Lemak tak jenuh tinggal bisa kita temukan dalam alpukat, kacang-kacangan, cokelat hitam, biji-bijian dan zaitun.

Related posts